Terbaru

Dukung SAIL Nias 2019, TNI dan Polri Bangun MCK di Kawasan Bozihona

TNI dan Polri Bangun MCK |Foto: istimewa 
Nias,- Babinsa Koramil 03 Idanogawo, personil TNI AL dan anggota Polri mendukung penuh program Operasi Bakti Surya Bhaskara Jaya LANAL Nias tahun 2019 dalam rangka mensukseskan SAIL NIAS 2019 yang dilaksanakan Di desa Bozihona Kecamatan Idanogawo Kabupaten Nias. Salah satu bentuk dukungan tersebut adalah dengan membangun MCK di Desa tersebut, Kamis (29/08/2019).

Dalam Kegiatan tersebut Babinsa Koramil O3/ Idanogawo serda kurniawan Zai, Serda Togar Riko Sianturi, Koptu Wisman Halawa, Koptu Sedar Gunawan dan Koptu Medianus Harefa serta anggota  Polres Nias dan TNI AL bersama-sama masyarakat ikut serta dalam pembangunan pembuatan MCK yang di laksanakan di Desa Biouti Kecamatan Idanogawo. 

"Kegiatan ini dalam rangka mendukung Kegiatan  Operasi Bakti Surya Bhaskara jaya LANAL Nias thn 2019 agar  terwujud kemanunggalan TNI dengan rakyat khususnya dalam menghadapi Sail Nias Tahun 2019," ujar Serda Kurniawan Zai. 

Ia menjelaskan bahwa kegiatan seperti itu sudah sering mereka lakukan sebelumnya di tempat lain. 

" Kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan kegiatan rutin dan berkesinambungan, baik Kegiatan TNI AL maupun kegiatan yang dilaksanakan Pemda khusunya Kabupaten Nias, Kami sebagai TNI siap membantu," pungkasnya. 

Kades Biouti Penyabar Hura mengatakan menyambut baik kegiatan Surya Bhaskara Jaya Nias Tahun 2019 dalam rangka Sail Nias tersebut. 

"Saya Berterima kasih Kepada Bapak-bapak TNI dan Polri , tidak ada balasan dari Kami semoga TNI dan Polri tetap Jaya," ujarnya. (red/rls) 

Iklan

Loading...
loading...
 border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara