Terbaru

Kasat Lama Mutasi, Kasat Reskrim Polres Nias Dijabat Iptu Martua Manik

Pejabat yang dilantik |Foto:istimewa 
Gunungsitoli, - Kepala Satuan (Kasat) Reskrim Polres Nias kini berganti. Kasat lama AKP Jonista Tarigan dimutasi ke Polda Sumut. 

Jabatan Kasat Reskrim Polres Nias resmi dijabat oleh IPTU Martua Manik, S.H., M.H. 

Hal itu terlihat dari upacara Sertijab sejumlah pejabat dan personil Polres Nias yang dipimpin oleh Kapolres Nias, AKBP Deni Kurniawan di Halaman Apel Mapolres Nias, Sabtu (03/08/2019).

Dari data yang diperoleh, AKP Jonista Tarigan dimutasi menjadi Gadik Pertama 3 SPN Polda Sumut.

Sementara Pejabat baru Iptu Martua Manik awalnya menjabat sebagai Kasat Narkoba Polres Nias. 

"Selamat atas kepercayaan pimpinan kepada kepada rekan-rekan yang pindah ke tempat tugas yang baru, saya berharap semoga rekan-rekan lebih sukses lagi kedepan," ucap AKBP Deni dalam arahannya.

Dia mengatakan bahwa selama di Polres Nias, para pejabat tersebut telah berbuat baik. Dia juga meyakini bahwa mereka dapat lebih baik lagi di tempat kerja baru dan menjadi berkat dalam keluarga.

"Sesuai janji saya kepada rekan-rekan bahwa apabila kita sukses dalam pengamanan Pemilu Tahun 2019 maka saya akan berikan rekomendasi untuk dapat mengurus pindah tugas ditempat yang baru, terbukti pada hari ini hampir 90 persen yang telah sukses mengajukan permohonan pindah baik Perwira maupun Brigadir," terangnya.

Selanjutnya kepada pejabat yang telah dilantik, AKBP Deni menyampaikannya ucapan selamat datang serta selamat bergabung di Polres Nias. Dia juga yakin bahwa kepercayaan pimpinan dapat mereka laksanakan dengan baik. (Ferry Harefa) 

Iklan

Loading...
 border=
loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara