Terbaru

KPU Kabupaten Nias Gelar Evaluasi Fasilitasi Kampanye 2019

Rapat evaluasi KPU Nias |Foto: Ferry Harefa 
Nias, - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Nias menggelar kegiatan Evaluasi Fasilitasi Kampanye Anggota DPR, DPD, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten/Kota serta Pemilu Presiden dan Wakil Presiden Tahun 2019 bertempat di Aula pertemuan Hotel Nias Palace Gunungsitoli Rabu (14/08/2019).

Ketua KPU Kabupaten Nias, Firman Mendrofa yang membuka secara resmi kegiatan tersebut mengatakan bahwa kegiatan itu bertujuan untuk melakukan evaluasi terhadap pelaksanaan Pemilu pada tahun-tahun berikutnya.

"Evaluasi ini kita gelar guna memantapkan pelaksanaan pemilu ditahun berikutnya. Apa lagi pada tahun 2020, kita akan menggelar Pemilu Pilkada serentak. Oleh karena itu evaluasi ini sangat penting," ucap Firman. 

Selain itu dia juga mengharapkan adanya saran serta masukan dari stakeholder kepada pihak KPU agar pelaksanaan kegiatan kampanye dan juga Pemilu dapat terlaksana dengan baik dan sesuai dengan harapan seluruh pihak. 

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Komisioner KPU Kabupaten Nias, Pimpinan Partai Politik di Kabupaten Nias, Bawaslu Kabupaten Nias, Kesbangpol Kabupaten Nias, Perwakilan Dandim 0213/Nias, Kasatpol PP Kabupaten Nias, Asisten Setda Pemerintah Kabupaten Nias, LSM, awak media serta Ormas. (Ferry Harefa)

Iklan

Loading...
loading...
 border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara