Terbaru

Marinus Gea Kembali Terpilih Sebagai Ketua Umum Organisasi HIMNI

Marinus Gea (Tengah) |Foto: istimewa 
Gunungsitoli,- Marinus Gea kembali dipercaya memimpin organisasi Himpunan Masyarakat Nias Indonesia (HIMNI) periode 2019-2023. 

Pemilihan Marinus Gea sebagai Ketua Umum dilaksanakan saat Munas V HIMNI di The Forest Hotel, Bogor, Sabtu (24/08/2019).

Usai dipercaya sebagai Ketua, Marinus kemudian menyusun Tim Formateur bersama Utusan Ketua DPD untuk memilih dan menentukan pengurus DPP HIMNI untuk periode 2019-2023. 

Dikutip dari nawacitapost.com, Marinus dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan, sekaligus meminta maaf kepada seluruh peserta Munas V, bila dalam struktur kepengurusan yang baru belum mampu mengakomodir keinginan semua pihak.

Ia menegaskan sikap dan mimpinya dalam membangun HIMNI, terutama dalam kaitannya dengan dua program besar yakni membantu mewujudkan Kepulauan Nias sebagai sebuah Provinsi dan realisasi tagline Nias Pulau Impian melalui usaha promosi Kepulauan Nias sebagai Gerbang Destinasi Wisata Bahari Dunia.

Dalam kepengurusan yang dia susun, terdapat penambahan struktur di DPP HIMNI, antara lain dengan membuat Komisi Balitbang sebagai pengganti Dewan Pakar; membentuk Dewan Penasehat dari tokoh-tokoh Ono Niha, serta mendorong terciptanya pembentukan tim atau komite di bawah Ketua-Ketua Bidang yang ada di DPP. 

"Saya berharap semua ini hanya akan terwujud bila ada kerjasama, dukungan dan komitmen dari semua pihak, terutama masyarakat yang bernaung di bawah organisasi HIMNI," ujarnya. (red/rls nawacitapost.com

Iklan

Loading...
loading...
 border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara