Terbaru

Munas ke-V HIMNI Akan Digelar 23-25 Agustus di Bogor

Panitia Munas Ke-V HIMNI |Foto :istimewa 
Gunungsitoli,- Himpunan Masyarakat Nias Indonesia (HIMNI) bakal menggelar Musyawarah Nasional (Munas) ke- V pada 23 – 25 Agustus 2019 mendatang di Green Forest Hotel, Bogor, Jawa Barat.

Rencananya, Menteri Hukum dan HAM RI Yasonna H. Laoly akan membuka acara yang akan dihadiri sekitar 400 orang yang terdiri dari MPO, DPD dan DPC HIMNI se-Indonesia, serta 100 undangan lainnya.

Menurut Ketua Panitia Penyabar Nakhe, maksud dan tujuan diselenggarakannya musyawarah nasional bertemakan Nias Pulau Impian ini adalah untuk memilih Pengurus DPP HIMNI Periode 2019-2023 dan Pengesahan Perubahan AD/ART.

“Selain itu, agenda Munas juga untuk menetapkan Program Kerja HIMNI periode 2019-2023,” kata Penyabar yang didampingi Sekretaris Panitia Yaátulo Gulo dan Bendahara Panitia Herlina Gea, Minggu (4/8/2019) di Gunungsitoli. 

Saat ini, kata Penyabar, Sekjend HIMNI sedang mendata peserta yang akan hadir. Untuk urusan akomodasi, panitia mengupayakan sesuai jumlah peserta.

“Transportasi bus disediakan panitia untuk menjemput peserta di Bandara Halim Perdana Kusuma, Bandara Soekarno – Hatta dan salah satu stasiun kereta api di Jakarta,” kata Penyabar. (Budi Gea/rls) 

Iklan

Loading...
 border=