Terbaru

Polres Nisel Gelar Apel Pasukan Operasi Patuh Toba 2019

Kapolres Nias Selatan |Foto: istimewa 
Nias Selatan,- Kepolisian Resor Nias Selatan melaksana Apel Gelar Pasukan Ops Patuh Toba 2019 bertempat di lapangan apel mapolres Nias Selatan, Kamis (29/08/2019). 

Pelaksanaan Apel Gelar Pasukan Ops Patuh Toba ini diikuti oleh ratusan personel yang terdiri dari  1 Pleton TNI AD dan TNI AL
1 Pleton Pol-PP Kabupaten Nias Selatan, 1 Pleton Dishub Kabupaten Nias Selatan dan 1 Pleton Saka Bhayangkara Polres Nias.

Pada apel gelar pasukan ini Kapolres Nias Selatan AKBP I Gede Nakhti Widiarta S.IK bertindak sebagai inspektur upacara.

Dalam sambutannya Kapolres Nisel menyampaikan Operasi Patuh Toba ini bertujuan untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban berlalu lintas.

Ia menjelaskan bahwa Operasi Patuh Toba ini akan dilaksanakan tanggal 29 Agustus 2019 sampai 11 September 2019. 

"Berdasarkan presentase Operasi Patuh Toba 2018 kecelakaan sebanyak 72 kejadian mengalami penurunan 18,18% dengan selisih 16 kejadian dimana pada Ops Patuh toba 2017 ada sebanyak 88 kejadian," ujarnya. 

Kapolres juga menyampaikan bahwa operasi ini mengedepankan tindakan preventiv dan represif guna untuk mengurangi kemacetan dan meminamilisir terjadinya Kecelakaan.

Turut hadir dalam apel gelar pasukan ini Bupati Nias Selatan, Kapolres Nias Selatan,Danlanal Nias, Waka Polres Nias Selatan,Mewakili Dandim, Kajari Nias Selatan, Mewakili Dishub, Kasat Pol PP dan personel Polres Nias Selatan. (Tri Buaya)

Iklan

Loading...
loading...
 border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara