Terbaru

Sejumlah Lomba Akan Meriahkan HUT KEMRI Ke-74 di Nias Utara

Ketua Panitia HUT Kemri Nias Utara
|Foto: Haogo Zega 
Nias Utara,- Memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT KEMRI) Ke-74 Tahun 2019, Sejumlah perlombaan akan diselenggarakan oleh pemerintah kabupaten Nias utara.

Hal itu disampaikan oleh Ketua Panitia HUT KEMRI Ke-74 Tahun 2019 Kabupaten Nias Utara, Filifo Harefa saat dikonfirmasi wartanias.com, jumat (9/8/2019).

"Ada berbagai kegiatan yang telah kita rencanakan dan minggu depan ini akan kita selenggarakan," tutur Filifo.

Kegiatan yang dimaksudkannya itu diantaranya Maena, Vokal Solo, Tenis Meja, Volly Pantai, PBB, dan juga Kegiatan Pameran.

"Untuk kegiatan pameranan itu, hari senin dilaksanakan pembenahan lokasi, jadi pembukaan dimulai hari selasa dan berakhir hari kamis," katanya.

Sementara dijelaskannya seperti kegiatan Maena dapat diikuti oleh semua pihak seperti dari desa, organisasi gereja, juga organisasi lainnya. Dan diprediksi berbagai kegiatan pada perayaan HUT KEMRI kali ini di Nias Utara akan meriah. 

Selain hal tersebut, Filifo Harefa sebagai ketua panitia HUT yang saat ini juga menjabat sebagai Asisten I, menghimbau kepada seluruh masyarakat nias utara untuk memasang bendera merah putih di depan rumah sebagai bentuk kemerdekaan dan mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur 74 tahun yang lalu. (Haogô Zega)

Iklan

Loading...
loading...
 border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara