Terbaru

Atlet Karate Dari Gunungsitoli Raih Medali Perunggu Pada Kejurnas Panglima TNI

Ictiar (kanan jaket merah) saat naik podium
|Foto: istimewa 
Gunungsitoli,- Ichtiar Sion Wijaya Harefa siswa SMA Negeri 1 Gunungsitoli berhasil meraih medali Perunggu di kelas berat Kumite +76 Kg Junior Putera pada Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Karate Piala Panglima TNI 2019 yang di selenggarakan di GOR Mabes TNI Cilangkap, Jakarta dari 12-16 September 2019. 

"Puji Tuhan, atlet Karate kita atas nama Ichtiar Sion Wijaya Harefa siswa SMA Neger 1 gunungsitoli berhasil meraih medali perunggu di kelas berat Kumite +76 kg junior putra," ujar Pelatih, Briptu Fran Imanuel BUtar-Butar, Senin (16/09/2019). 

Ia menjelaskan bahwa Ictiar Harefa adalah perwakilan dari Kota Gunungsitoli memperkuat kontingen PB Tako Indonesia yg mana selama ini berlatih di Dojo Polres Nias.

"Kami berterimakasih kepada Bapak Walikota Gunungsitoli dan Kapolres Nias yang memberi dukungan dan support kepada atlet-atlet kita. Semoga kedepan bisa lebih diperhatikan pemerintah lagi pembinaan atlet karate ini agar bisa sampai Go Internasional," harap Fran. 

Ia juga berterimakasih kepada orangtua, guru dan kepala sekolah yang mensupport dan memberikan salah satu olahraga ektrakurikuler atau pengembangan diri di debagian sekolah sehinggga mereka lebih mudah mencari bibit terpendam dari siswa dan siswi di kota Gunungsitoli. (red

Iklan

Loading...
loading...
 border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara