Terbaru

Babinsa Koramil 02 Gido Himbau Masyarakat Tidak Percaya Informasi Hoaks

Babinsa bersama Polri |Foto: istimewa 
Nias,- Babinsa Koramil 02 Gido,
Sersan Mayor Faigizaro Tafonao, sersan mayor B.Gulo, Serda Muslim P. Atmaja dan Serda S.Zai menghimbau masyarakat di wilayah binaannya untuk tidak percaya informasi hoaks yang sengaja disebar oleh orang-orang yang tidak bertanggungjawab di media sosial. 

Hal itu disampaikan oleh Babinsa Koramil 02 Gido usai melakukan koordinasi dengan Kapolpos kecamatan Ma,u Aiptu Augustinus Zega, Senin (2-9-2019). 

"Tadi kami dari Babinsa baru melakukan koordinasi dengan Kapolpos tentang masalah yang sedang berkembang sekarang ini di media sosial yang berusaha membuat informasi Hoax untuk memecah belah antara satu dengan yang lain," ujar Serma Faigizaro. 

Ia mengatakan bahwa pihaknya selalu berkoordinasi kepada semua pihak baik tokoh masyarakat, tokoh agama tokoh pemuda dan pihak aparat yang langsung bersentuhan dengan masyarakat termasuk Babinkamtibmas dan Babinsa untuk mencegah timbulnya konflik di tengah-tengah masyarakat. 

"Kami menghimbau supaya masyarakat tidak terpengaruh dan terprofokasi informasi hoaks yang dibaca di media sosial demi menjaga keutuhan NKRI," tambahnya. (red/rls

Iklan

Loading...
 border=
loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara