Terbaru

Pilkada 2020, Hilarius Duha Akan Berpasangan Dengan Firman Giawa

Hilarius Duha dan Firman Giawa |Foto:
Istimewa 
Nias Selatan,- Jelang Pilkada serentak tahun 2020, Bupati Nias Selatan Hilarius Duha, SH.MH akan kembali mencalonkan diri sebagai calon Bupati berpasangan dengan Firman Giawa, SH yang saat ini menjabat Sekretaris DPRD Kabupaten Nias Selatan.

Hal ini dibenarkan oleh sekretaris PDIP Elisati Halawa saat dikonfirmasi wartanias.com melalui pesan singkat, Sabtu (21/09/2019). 

"Benar, beliau bapak Hilarius Duha akan mencalonkan diri kembali dengan berpasangan dengan Firman Giawa," ujar Elisati Halawa. 

Dia menuturkan alasan dari Partainya memilih Firman Giawa sebagai calon wakil Bupati yang akan mendampingi Hilarius Duha adalah Firman Giawa dianggap sesuai karena merupakan usulan dari berbagai lapisan masyarakat dari seluruh kecamatan di Kabupaten Nias Selatan.

"Pak Firman Giawa ini adalah sosok muda bersahaja yang memulai karir dari bawah dan bersinar di birokrasi, dimulai dari Sekcam, Sekretaris Panwas Nisel, Kabag Hukum, Irban 3, Kadis BPM, Kadis Pendidikan, Assisten 2, Asisten 1, Kadis Pertanian dan sekarang menjabat sebagai Sekwan. Karir yglang cemerlang dan dapat bersinergi denga Pak HD," Jelasnya. 

Dia juga menyampaikan bahwa PDI Perjuangan berprinsip mempersiapkan pemimpin masa depan demi terwujudnya kesinambungan pembangunan.

"PDI Perjuangan mempersiapkan pemimpin Nisel masa depan untuk menjamin kesinambungan pembangunan yang mulai tertata dengan baik," Tutur Elisati. (Tri Buaya)

Iklan

Loading...
loading...
 border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara