Terbaru

Polres Nias Selatan Gelar Apel Pengamanan Sail Nias 2019

Gelar pasukan Polres Nias Selatan |Foto:
Istimewa 
Nias Selatan,- Kepolisian Resor Nias Selatan menggelar apel pasukan dalam rangka pengamanan SAIL NIAS Tahun 2019 di Kabupaten Nias Selatan di Pelabuhan Lama Telukdalam, Sabtu (07/09/2019). 

Dalam sambutannya, Kepala Kepolisian Resort Nias Selatan AKBP I Gede Nakhti Widiarta, S.IK menyampaikan agar dalam pelaksanaan SAIL Nias 2019 seluruh pasukan  baik TNI - Polri dapat bekerjasama dalam melakukan pengamanan.

"Tidak lama lagi Sail Nias 2019 akan dilaksanakan di wilayah Kabupaten Nias Selatan, dan dalam pelaksanaan nanti akan sangat banyak tamu undangan yang hadir baik pejabat Provinsi sampai pejabat Negara, termasuk Presiden RI Ir.Jokowi, saya mengharapkan kerja samanya kepada TNI-POLRI, Pemerintah daerah dan seluruh masyarakat ikut berpartisipasi dalam menyukseskan pelaksanaan Sail Nias 2019 yang akan di laksanakan di kabupaten Nias Selatan," Tegas Kapolres. 

Kapolres berharap dalam pelaksanaan SAIL NIAS nantinya semua dapat berjalan dengan aman dan kondusif 

"Saya harapkan kepada seluruh personil dan anggota yang melaksanakan pengamanan, untuk tetap menjaga kesehatan agar dapat menjalankan tugas dengan Baik,"Harap Kapolres. 

Turut hadir dalam apel gelar pasukan tersebut Bupati Nias Selatan, Danlanal Nias,Danramil Teluk Dalam, Ketua DPRD Nias Selatan, PJU Polres Nias Selaran, Para Perwira, TNI, Dishub Satpol PP dan Anggota Polres Nias Selatan. (Tri Buaya)

Iklan

Loading...
 border=
loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara