Terbaru

Serma Faigizaro Tafonao Terima Penghargaan Babinsa Terbaik Di Nias

Babinsa TNI saat terima penghargaan |Foto:
Istimewa 
Nias,- Personil Babinsa Koramil 02 Gido Sersan mayor Faigizaro Tafonao salah satu penerima penghargaan Darma pertahanan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang merupakan salah satu Babinsa terbaik di wilayah kodim 0213 Nias.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Deputi Kemenhan RI pada rangkaian acara Sail Nias 2019 di Nias Selatan, Jumat (13/09/2019) lalu.  Selain Serma Faigizaro, satu lagi personil babinsa yakni Sertu Forius Zega menerima penghargaan tersebut. 

Serma Faigizaro kepada wartanias.com menjelaskan bahwa penghargaan itu diberikan atas keberhasilan dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat di bidang pertanian dan ketahanan pangan yang sudah merupakan program pemerintah Indonesia.

"Saya bersyukur kepada Tuhan yang maha besar di mana atas kasih karunia dan anugerahnya dia tidak pernah meninggalkan saya disetiap langkah dalam pekerjaan yang telah di percayakan oleh Negara buat saya," ujarnya bangga. 

Ia juga juga berterimakasih kepada seluruh personil kodim 0213 Nias yang selalu mendukung kegiatan para babinsa di lapangan terlebih kepada seluruh pimpinannya yang selalu mengarahkan dia di setiap produk kegiatan yang turun dari komando atas. 

"Kami sebagai penerima  Medali emas dan piagam penghargaan sersan mayor Faigizaro Tafonao  dan Sertu Forius Zega anggota kodim 0213 Nias mengucapkan terima kasih banyak kepada pimpinan kami yang sdh memberikan kesempatan terbaik buat kami sebagai penerima piagam penghargaan tahun 2019 ini," tambahnya. (red) 

Iklan

Loading...
loading...
 border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara