Terbaru

Tingkatkan Kualitas Dan Kuantitas Kadernya, GMKI Gunungsitoli Akan Gelar MAPER

Rapat GMKI |Foto: Ferry Harefa 
Gunungsitoli, - Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Gunungsitoli masa bakti 2019-2021 akan melaksanakan Masa Perkenalan (MAPER) pada bulan Oktober 2019 mendatang.

Informasi tersebut disampaikan oleh Ketua Cabang GMKI Gunungsitoli, Sepriman Zai usai  melaksanakan Rapat Panitia MAPER di Gedung Pemuda KNPI Kota Gunungsitoli, Selasa (24/09/2019).

"MAPER ini adalah MAPER ke-23 sepanjang sejarah berdirinya GMKI Gunungsitoli 2003 yang lalu, tentu sebagaimana biasanya kami mengajak adek-adek mahasiswa di Kota Gunungsitoli untuk ikut serta dalam arak-arakan Civitas GMKI, untuk berdoa, belajar, bereaksi, bersosialisasi dan berkreasi," tutur Sepriman menjelaskan. 

Dia juga menyampaikan bahwa seperti biasanya MAPER akan diisi dengan Study Meeting dan Business Meeting, dan dia juga menyebutkan bahwa kali ini pihaknya pertama kali akan memberikan kesempatan Business Meeting kepada Tokoh Politik, Pejabat Pemerintah, Wirausaha, Tokoh Agama dan Pemuda Berkualitas untuk berbagi ilmu, ide, pendapat dan kesaksian kepada mahasiswa peserta MAPER Ke-23 tersebut. 

"GMKI telah menghasilkan tokoh-tokoh Nasional, dari Etnis Nias ada bang Yasonna Laoli, Arkian Zebua, Firman Jaya Daeli, Nefos Daeli dan banyak lagi, sementara Cabang Gunungsitoli pernah diisi oleh Budieli Hia (MPH PGI), Sumangeli Mendrofa (mantan KPU Nisel) Mukami Bali (mantan KPU Nisel) Sio Gaho (Politisi PDIP) Warling Telaumbanua (Bawaslu Nias) dan lainnya.  kiranya kedepan kader-kader GMKI semakin berjaya," sebut Sepriman.

Sebelumnya, Ketua Panitia MAPER ke-23, Priadapta Lase berharap dengan pelaksanaan MAPER tersebut, akan melahirkan kader-kader yang baik dan berkualitas. 

"Kami berharap akan mendapatkan Kader-kader baik yang akan terus melanjutkan pelayanan di tiga medan yaitu Gereja, Perguruan Tinggi dan Masyarakat, serta setiap kader GMKI akan menjadi Kader yang Tinggi Iman, Tinggi Ilmu dan Tinggi Pengabdian" harap Priadapta. (Ferry Harefa)

Iklan

Loading...
 border=