Terbaru

Atlet Kung Fu SMAN 3 Gusit Taklukkan Atlet Kung Fu SMAS Nupela Nias

Pertandingan Kung fu |Foto: istimewa 
Gunungsitoli, - Atlet Kung Fu Sanda binaan Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 3 Gunungsitoli, Tegar Munthe berhasil menaklukkan Atlet Kung Fu dari Sekolah Menengah Atas (SMA) Swasta Nupela Kabupaten Nias, Tema Gea pada kategori junior kelas 57-60 Kg.

Dalam kejuaraan Kung Fu yang di laksanakan bertempat di Gedung Serbaguna Letkol Asanudin Waruwu tersebut, Tema Gea dari SMA Swasta Nupela kalah poin tipis di ronde pertama dan kalah telak di ronde yang kedua sehingga tiga bendera dari sudut merah yang diangkat untuk tegar membuat pertandingan di ronde kedua dihentikan untuk partai tersebut, Senin (28/10/2019).

Dalam keterangannya, Verdy Larosa yang juga merupakan Manager sekaligus guru olah raga dari Atlet Tegar, menyampaikan bahwa masih banyak lagi atlet-atlet Kung Fu yang siap turun bertanding di kelas lainnya.

"Mereka juga akan siap mengharumkan nama SMA Negeri 3 Gunungsitoli nantinya," katanya optimis. 

Sementara itu, hal senada juga turut disampaikan oleh Pelatih Sasana Kung Fu dari Nupela Nias, Mey Buaya yang menyebutkan bahwa pihaknya juga masih memiliki atlet yang bermain dikategori Junior dan Senior.

"Kan sampai tanggal 2 pertandingan ini dilaksanakan dan ada 26 Kelas yang dipertandingkan. Kita lihat saja nanti," tuturnya. (Ferry Harefa)

Iklan

Loading...
loading...
 border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara