Terbaru

Babinsa Koramil 02 Gidö Kunjungi keluarga korban kebakaran rumah

Babinsa saat saluran bantuan |
Foto: istimewa 
Nias,- Babinsa koramil 02 Gido, Pelda Vp Hura dan Serda  Adiramon  Ginting mengunjungi Ama Redi Zebua warga yang menjadi korban kebakaran rumah di Dusun I, Desa Loloanaa, Kecamatan Botomuzoi, Kabupaten Nias, Selasa (15/10/2019).

Pelda Vp Hura sebagai Babinsa memberi dukungan moril dengan memberikan sekedar bantuan bahan Sembako kepada keluarga yglang mengalami kebakaran.

Babinsa kecamatan Botomuzoi ini langsung berkoordinasi kepada Forkopimka kecamatan botomuzoi Untuk mencari solusi yang baik untuk membantu pihak keluarga korban kebakaran Rumah.

Danpos kecamatan botomuzoi Pelda VP. Hura menghimbau kepada seluruh masyarakat agar dengan kejadian ini, perlu kewaspadaan terutama pada saat meninggalkan Rumah.

"Tentu yang perlu kita kroscek pada saat kita tinggalkan rumah kita adalah Sisa sisa api yang ada di dapur, lampu yang masih menyala harus di padamkan dan segala alat yang menggunakan arus listrik," ujarnya. 

Pihaknya sebagai babinsa menghimbau agar kejadian ini tidak terulang lagi  khususnya di desa Loloanaa dan umumnya di masyarakat kecamatan Botomuzoi kabupaten Nias. (red/rls-babinsa)

Iklan

Loading...
 border=
loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara