Terbaru

Babinsa TNI Dampingi Kegiatan Karya Bakti Pembukaan Badan Jalan

Babinsa saat Dampingi pembukaan badan
Jalan |Foto: istimewa 
Nias,- Babinsa Koramil 02  Gido Kodim 0213 Nias, Peltu M Silalahi, Serma B Gulo, Serma Laoli, Sertu Y Ndraha, Serda Muslim MP. Admaja, Serda AD Humendru dan Peltu Desiman Waruru serta personil staf kodim 0213 nias melaksanakan pendampingan Karya bakti Pembukaan badan Jalan Soziono dari  Desa  Somi menuju Bakaru Kawasan Kecamatan Gido kabupaten Nias sebagai lanjutan jalan soziona dari Dase bozihona kecamatan idanogawo Kabupaten, Senin (07/10/2019). 

Pembukaan badan jalan Soziona ini merupakan program pemerintah Propinsi Sumatera autara melalui Pemerintah kabupaten kota yang ada di Kepulauan nias.

Babinsa Peltu M Silalahi kepada wartanias.com menjelaskan bahwa pembukaan badan jalan soziona ini merupakan program pemerintah dalam meningkatkan kualitas pariwisata kepulauan nias sesuai dengan program dari pemerintah pusat.

"Dalam program soziona ini TNI sangat mendukung kegiatan pemerintahan dari pusat sampai ke daerah dan ini merupakan salah satu tugas tentara, selain perang.
Karena jika pariwisata di Kepulauan nias maju dan  menjadi tempat kunjungan para manca negara maka secara tak langsung membantu perekonomian masyarakat kepulauan Nias," ujarnya. (red/rls-babinsa

Iklan

Loading...
loading...
 border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara