Terbaru

Danposramil Sogaeadu Hadiri Upacara HUT Sumpah Pemuda di Desa Tuhembuasi

Danposramil Sogaeadu |Foto: istimewa 
Nias,- Danpos kecamatan Sogaeadu Serka Suwarno menghadiri acara Upacara HUT Sumpah Pemuda ke-91 tahun 2019 
Dan penutupan Turnamen Futsal di Desa Tuhembuasi Kecamatan Sogaeadu Kabupaten Nias di Lapangan Futsal Desa Tuhembuasi Kecamatan Sogaeadu. 

Dalam sambutannya Danpos kecamatan Sogaeadu, Serka Suwarno menyampaikan bahwa Babinsa Koramil 02 Gido sekaligus Unsur Forkopimka kecamatan Sogaeadu  menyampaikan bahwa Upacara Hut Sumpah Pemuda yang dilaksanakan di Desa bertujuan untuk memajukan Desa dalam bidang Sumber daya manusia dan Kekayaan serta pemuda pemudi desa. 

"Terlebih-lebih hari ini kita menyaksikan Final Turnamen Futsal yang diselenggarakan desa dalam perebutan Piala Kades dan penutupan Turnamen oleh Panitia. Dalam pelaksanaanya harus ada kerjasama, kekompakan, kebersamaan dan kekeluargaan di Desa," katanya. 

Unsur-unsur pimpinan di Desa dan seluruh masyarakat menurut dia bertanggungjawab untuk membangun Desanya dan berbuat sesuai dengan kehendak Tuhan dan manusia, bersih diri dan bersih rohani.

"Dan juga kepada tim yang bertanding hari ini, yang mencari juara, kami dari unsur Forkopimka, pimpinan dan para Tokoh yang ada di desa ini mengharapkan supaya bermain secara sportifitas dalam permainan," tambahnya. 

Sementara Kepala Desa Tuhembuasi Elisama Lombu dalam arahanya mengatakan para pemuda Desa harus berbuat baik dan membuat situasi Desa kondusif serta meningkatkan pembangunan Desanya.

"Dengan adanya kegiatan di desa kita ini baik Upacara HUT Sumpah Pemuda maupun Turnamen Futsal, Harus terlaksana dengan baik dan kita kembangkan dengan baik melalui dari tingkat desa hingga di tingkat nasional," ujarnya. (red/rls

Iklan

Loading...
loading...
 border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara