Terbaru

Elyunus Waruwu dan Mareko Zebua Mendaftar Balon Bupati di Nasdem

Elyunus dan Mareko saat di kantor Nasdem
Nias Barat |Foto: Eksaudin Zeb 
Nias Barat,- Elyunus Waruwu dan Mareko Zebua yang memperkenalkan dirinya dengan Akronim nama ELMAR resmi mendaftarkan diri di Penjaringan Calon Kepala Daerah di Partai NasDem Kabupaten Nias Barat, Rabu, (23-10-2019). 

DPD NasDem Nias Barat telah menerima berkas ELMAR dihari terakhir Pendaftaran Penjaringan Bakal Calon Kepala Daerah. Total 3 Paslon yang sudah mendaftar di DPD Nasdem untuk memperebutkan rekomendasi Partai Nasdem dalam Pilkada Serentak Tahun 2020.

Paslon Elmar di Kantor DPD Partai Nasdem memaparkan sedikit tentang Niat baik mereka dalam kompetisi pemilukada Tahun 2020, dan hal itu terbingkai dalam singkatan ELMAR  dengan sebutan Lima Tas. 

"Efektifitas, Legalitas, Mayoritas, Akuntabilitas, Realitas. (ELMAR)" urai Mareko Zebua dengan masing-masing makna dan arti yang pro rakyat.

Mareko Zebua juga yang merupakan Bakal Calon Wakil Bupati menyampaikan bahwa dirinya telah resmi menjadi kader NasDem, dibuktikan dengan kepemilikan KTA Partai NasDem yang turut telah dilampirkan dalam berkas Pendaftaran.

Ketua DPD Nasdem Insani Halawa dalam kata Arahannya mengapresiasi dan bahkan memberikan himbauan agar Paslon yang telah mendaftar di Partai NasDem dapat bersaing secara sehat.

"Kami sangat Apresiasi kehadiran bapak Cakada Wacakada, kita juga bersyukur dan menyambut baik atas semuanya, mari kita bersama sama dan berkompetisi secara sehat, jangan saling menyikut," Harap ketua NasDem Insani Halawa. (Eksaudin Zebua) 

Iklan

Loading...
loading...
 border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara