Terbaru

HUT Ke-21, PT. Bank Mandiri Bantu Pembangunan Gereja Di Nias Selatan

Penyerahan bantuan |Foto: istimewa 
Nias Selatan, - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-21, PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk. Cabang Nias, Gunungsitoli menggelar kegiatan 'Program Bina Lingkungan' berupa penyerahan bantuan pembangunan di Gereja BNKP Hilikara, Desa Hilikara, Kecamatan Lölöwa'u, Kabupaten Nias Selatan, Sabtu (05/10/2019).

Kegiatan ini bertepatan dengan momentum hari ulang tahun Bank Mandiri yang ke-21 dan peringatannya jatuh tiap tanggal berkenaan yakni 02 Oktober. 

"Jadi, untuk memaknai HUT tersebut ditahun 2019, inilah salah satu program kami," terang Kepala Cabang Bank Mandiri Nias, Gunungsitoli, Kalsen Nolata Harefa.

Seterusnya dalam keterangannya, Kalsen Harefa juga menyebutkan bahwa jenis bantuan yang mereka diberikan yakni berupa bahan bangunan senilai Rp. 100.000.000 (Seratus Juta Rupiah).

"Program ini merupakan bagian dari Corporate Social Responsibility (CSR) sebagai bentuk kepedulian Bank Mandiri untuk masyarakat, dan sejalan dengan semangat Bank Mandiri dalam membangun Negeri. Oleh karena itu, diharapkan bantuan yang diberikan ini dapat dimanfaatkan dengan maksimal agar jemaat dapat segera beribadah di tempat yang baru," harapnya. 

Sementara itu, mewakili Jema'at BNKP Hilikara, Faehusi Halawa yang juga selaku Guru Jema'at BNKP Hilikara, menyampaikan ucapan berterimakasih dengan adanya bantuan dari Bank Mandiri tersebut. 

"Dulu kami memprediksi pembangunan gereja ini akan butuh waktu sekitar 10 tahun. Tetapi Puji Tuhan, dengan bantuan dari Bank Mandiri pada hari ini, pembangunan akan bisa lebih cepat terlaksana. Ini adalah jawaban doa dari setiap Jema'at BNKP Hilikara," tutur Faehusi Halawa.

Terlihat pada acara serah terima tersebut berlangsung di Gereja BNKP Hilikara yang dihadiri oleh Pdt. Augus D. Telaumbanua, STh selaku Preses Resort 14 BNKP, perwakilan Kecamatan Lölöwa'u dan Kepala Desa Hilikara. (Ferry Harefa)

Iklan

Loading...
 border=
loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara