Terbaru

Kejuaraan Kung Fu Se-Kepulauan Nias Resmi Digelar

Pembukaan kejuaraan Kung Fu |Foto: istimewa 
Gunungsitoli, - Kejuaraan Kung Fu Se-Kepulauan Nias dimulai dan dibuka secara resmi oleh DANDIM 0213/Nias melalui KASDIM May. U. Saragih yang dilaksanakan bertempat di Gedung Serbaguna Letkol Asanudin Waruwu, Senin (28/10/2019).

Melalui KASDIM May. U. Saragih, DANDIM 0213/Nias dalam sambutannya berpesan agar seluruh peserta dapat menjunjung tinggi nilai sportivitas dan kedisplinan.

"Karena hal ini merupakan Kunci Kesuksesan dan Keberhasilan dalam Berprestasi di Bidang Olah Raga Beladiri, terlebih Kung Fu yang merupakan beladiri Full Contac atau Serangan Langsung ke Lawan," tuturnya.

Pada kesempatan itu, dia juga menyampaikan harapan agar para peserta atau para atlet untuk tetap menjaga diri, karena menurut dia, keselamatanlah yang lebih utama. 

Sementara itu, Ketua Pengcab, Shifu Jose Mendrofa menjelaskan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan di Tingkat Pelajar dan Umum Se Kepulauan Nias.

"Kegiatan ini merupakan event untuk persiapan pada pelaksanaan event yang lebih besar lagi, baik di tingkat provinsi, nasional maupun event internasional," terang Shifu Jose. (Ferry Harefa)

Iklan

Loading...
 border=
loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara