Terbaru

Ketua STIE Pembnas Nias Minta Pengadaan Gedung Perkuliahan Kepada Bupati

Fatolosa Hulu |Foto: istimewa 
Gunungsitoli, - Ketua STIE PEMBNAS Nias, Fatolosa Hulu meminta dan mengharapkan adanya pengadaan gedung perkuliahan kepada Bupati Nias seperti bantuan dalam bentuk Corporate Social Responsibility (CSR) dari PT. Bank Sumut kepada IKIP Gunungsitoli.

Permintaan tersebut disampaikan oleh Fatolosa dalam sambutannya pada acara serah terima Gedung baru dan Mobiler untuk IKIP Gunungsitoli serta peralatan multimedia untuk STIE PEMBNAS Nias, bertempat di halaman Kampus IKIP Gunungsitoli, Selasa (08/10/2019).

"Untuk bapak Bupati, kalau boleh pak kedepan kami dari STIE PEMBNAS Nias juga meminta dan merindukan pengadaan gedung perkuliahan seperti yang didapatkan oleh IKIP Gunungsitoli yang sumber dananya dari CSR tersebut," harap Fatolosa. 

Sementara itu dalam arahannya Bupati Nias, Sokhiatulo Laoli mengatakan bahwa dana CSR dari PT Bank Sumut tersebut belumlah maksimal untuk memenuhi harapan bersama. 

"Oleh karena itu Pemerintah Kabupaten Nias dan Yaperti Nias terus berupaya memenuhi kekurangan-kekurangan tersebut," tutur Bupati Sokhiatulo. (Red)

Iklan

Loading...
loading...
 border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara