Terbaru

Nasdem Gunungsitoli: Kalau DPP Tidak Dukung LASO Kami Akan Mengundurkan Diri

Ketua DPD nasdem Gunungsitoli bersama
Paslon Laso |Foto: istimewa 
Gunungsitoli,- Ketua DPD Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kota Gunungsitoli Denisman Buulolo menegaskan apabila Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasdem tidak mendukung pasangan Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Gunungsitoli Lakhomizaro Zebua dan Sowa'a Laoli (LASO) pada Pilkada 2020 ini, seluruh pengurus DPD Gunungsitoli akan mengundurkan diri beramai-ramai.

Hal itu disampaikan Denisman Buulolo kepada sejumlah wartawan sesaat setelah menerima berkas pendaftaran Pasangan Balon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Lakhomizaro Zebua Dan Sowa'a Laoli (LASO) di Aula pertemuan Nusa Lima Beach, Kecamatan Gunungsitoli Idanoi, Kota Gunungsitoli Selasa (08/10/2019).

"Saya tegaskan, apabila Pengurus DPP tidak mendukung atau tidak mengeluarkan rekomendasi kepada Pasangan Laso, kami seluruh pengurus DPD Gunungsitoli akan mengundurkan diri dari Partai Nasdem," tegasnya.

Namun, Denisman menjelaskan bahwa yang mengundurkan diri tersebut adalah pengurus Partai yang tidak terpilih menjadi anggota DPRD Kota Gunungsitoli.

"Kecuali kader partai yang terpilih menjadi anggota DPRD," ujarnya.

Komitmen itu, menurut dia telah diputuskan melalui rapat DPD nasdem Kota Gunungsitoli beberapa waktu lalu.

"Komitmen ini sesuai keputusan rapat internal partai nasdem beberapa hari yang lalu," tambahnya. (Red)

Iklan

Loading...
loading...
 border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara