Terbaru

Panitia Perayaan Natal Oikumene Tahun 2019 Kota Gunungsitoli Dikukuhkan

Pengukuhan Penitia natal Oikumene |Foto:
Istimewa 
Gunungsitoli, - Panitia perayaan Natal Oikumene Pemerintah Kota Gunungsitoli telah dikukuhkan dan siap melaksanakan tugas dan kegiatannya. Hal tersebut terlihat saat pemerintah Kota Gunungsitoli menggelar acara Pengukuhan kepanitiaan tersebut bertempat di Ruang Rapat Lantai II Kantor Walikota Gunungsitoli, Selasa (29/10/2019).

"Kepada panitia yang baru dikukuhkan ini agar perencanaan kegiatan Natal 2019 tidak hanya terpaku pada berbagai kegiatan, tetapi hendaknya mengemas acara puncak perayaannya dengan baik dan mampu menyadarkan umat akan makna perayaan Natal," kata Walikota Gunungsitoli, Lakhomizaro Zebua dalam sambutannya pada acara itu. 

Dia juga menyebutkan bahwa hal tersebut merupakan ucapan syukur kepada Allah atas kelahiran Juruslamat sehingga melalui perayaan Natal kehidupan orang percaya terus diubahkan.

Dalam kesempatan ini pula, Walikota memberikan "Apresiasi yang tinggi kepada pengurus Badan Kerjasama Antar Gereja (BKAG) yang sudah bekerja dengan baik, sehingga panitia perayaan Natal Oikumene Kota Gunungsitoli tahun 2019 dapat dibentuk dan dikukuhkan pada hari ini," ucapnya.

Beliau menambahkan bahwa panitia yang telah dikukuhkan pada saat ini merupakan orang-orang yang mampu dan bertanggungjawab, sehingga beliau menaruh keyakinan bahwa perayaan Natal tahun ini akan menjadi momen yang luar biasa.

Acara tersebut turut dihadiri oleh Bishop Gereja Amin, mewakili Unsur Forkopimda Kota Gunungsitoli, Sekretaris Daerah Kota Gunungsitoli, Staf Ahli Walikota dan Asisten Sekda Kota Gunungsitoli, para Kepala Perangkat Daerah lingkup Pemerintah Kota Gunungsitoli, mewakili Kementerian Agama Kota Gunungsitoli, Ketua PGI Daerah Kota Gunungsitoli, wakil Dekanus Dekanat, Ketua PGPI Wilayah Kota Gunungsitoli dan Ketua PGLII Daerah Kepulauan Nias atau yang mewakili, para Pimpinan Sinode, Ketua BKAG Kota Gunungsitoli beserta tamu undangan lainnya. (Ferry Harefa/rls)

Iklan

Loading...
 border=