Terbaru

Peduli Korban Gempa Ambon, GMKI Gunungsitoli Gelar Aksi Galang Dana

Aksi galang dana GMKI Gunungsitoli |Foto:
Istimewa 
Gunungsitoli, - Badan Pengurus Cabang Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (BPC-GMKI) Cabang Gunungsitoli menggelar aksi sosial penggalangan dana di sekitaran Kota Gunungsitoli, Jum'at (04/10/2019).

"Aksi ini kita gelar sebagai bentuk kepedulian terhadap saudara saudari kita yang mengalami musibah Gempa Bumi di Ambon provinsi Maluku, dengan magnitudo 6,8 SR," terang Sekretaris fungsi aksi dan pelayanan, Silsilah halawa saat dikonfirmasi Wartanias.com 

Dia juga menambahkan bahwa aksi sosial tersebut mereka laksanakan dengan tujuan agar masyarakat disana mendapatkan bantuan dan tidak terlantar, baik dalam bentuk makanan serta logistik lainnya. 

"Kita berharap apa yang kami berikan dan kami laksanakan saat ini, setidaknya dapat membantu untuk meringankan beban saudara-saudari kita yang ada di sana," harapnya. 

Seperti diketahui baru-baru ini, Ambon mengalami bencana alam yakni gempa bumi dengan magnitudo 6,8 SR, yang mengakibatkan puluhan korban jiwa, ratusan korban luka-luka, dan ribuan masyarakat harus berada di pengungsian. (Ferry Harefa)

Iklan

Loading...
loading...
 border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara