Terbaru

Pembangunan Gedung Dinas Perpustakaan Dan Arsip Nias Utara Hampir Rampung

Progres bangunan gedung perpustakaan
Dan arsip |Foto: Haogo Zega 
Nias Utara,- Progres Pembangunan Gedung Dinas Perpustakaan Dan Arsip Kabupaten Nias Utara hampir rampung. Untuk Memastikan Proses dan kelancaran pekerjaan Pembangunan Gedung Kantor Dinas Perpustakaan dan Arsip Kabupaten Nias Utara yang terletak di desa Lawira Satua Kecamatan Lotu, Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) langsung mengawasi setiap hari dilapangan.

"Saya tetap cek langsung setiap hari dilapangan, karena dengan itu saya dapat memastikan pekerjaan dan kualitas material yang sedang digunakan. Pelaksana pekerjaan ini juga bersungguh-sungguh sehingga sampai saat ini progresnya mencapai tujuh puluh persen lebih," ucap PPK, Asokhiwa Zebua kepada wartanias.com dilokasi pembangunan, sabtu (26/10/2019).

Tahapan pekerjaan pembangunan gedung kantor dinas perpustakan dan arsip itu yang bernilai Rp. 10.132.440.000 tersebut, menurutnya telah sesuai pada perencanaan yang telah ditentukan sebelumnya. 

"Jenis pekerjaannya kemarin dimulai pada tahap persiapan, pekerjaan bor pile, pondasi dan sloof, pekerjaan kolom dan pembalokan, pekerjaan rangkap atap dan atap, pasangan dinding, pekerjaan finishing keramik, pekerjaan plafond, pekerjaan pintu dan jendela, pekerjaan sanitair, pekerjaan pengecatan, pekerjaan mekanikal dan elektrikal," tuturnya 

Selain pekerjaan tersebut, Asokhiwa Zebua menjelaskan pada biaya yang miliaran rupiah itu disertakan pengadaan meubiler dan kelengkapan lainnya.

"Kami yakini pekerjaan ini selesai tepat waktu sesuai masa kerja yang tertera pada kontrak sebelumnya, dan hingga saat ini tidak ada kendala yang kami temui, berbagai pihak pun turut mendukung," tutup Asokhiwa mengakhiri. (Haogô Zega)

Iklan

Loading...
loading...
 border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara