Terbaru

Pemkab Nias Serahkan Bantuan Pangan Non Tunai Tahun 2019 Kepada KPM

Penyerahan Bantuan oleh Sekda Nias |Foto:
Istimewa 
Nias, - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Nias melalui Dinas Sosial Kabupaten Nias menyerahkan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) tahun 2019 kepada para Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Kabupaten Nias yang digelar di ruang pertemuan Dinas sosial Kabupaten Nias, Jum’at (18/10/2019).

Penyerahan Bantuan tersebut dilaksanakan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Nias, Firman Yanus Larosa didampingi oleh Kepala Dinas Sosial Kabupaten Nias dan di saksikan oleh kepala BRI Cabang Gunungsitoli.

"Program Bantuan Pangan Non Tunai ini merupakan pengalihan dari Bansos Rastra yang selama ini dibagikan kepada masyarakat dalam bentuk beras sejahtera sebanyak 10 Kg kepada masing masing KP," kata Sekda menjelaskan.

Dia juga meminta kepada semua pihak agar dapat bekerja secara optimal, sehingga tujuan program ini dapat tercapai dan keluarga penerima manfaat benar-benar menggunakan kartu sebagaimana mestinya serta tidak menukarkan dengan uang tunai atau menukar dengan barang kebutuhan pokok lainnya.

"Saya juga mengharapkan kepada agen BRI Link sebagai penyedia barang agar menyediakan beras dan telur dengan kualitas premium dan baik," harapnya berpesan. (Ferry Harefa)

Iklan

Loading...
 border=
loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara