Terbaru

Tingkatkan Sinergitas Menjaga Kamtibmas, TNI-Polri Di Nias Gelar Olahraga Bersama

TNI dan Polri olahraga bersama |Foto:
Istimewa 
Gunungsitoli, - Guna meningkatkan sinergitas, serta kerjasama dalam rangka menjaga Kamtibmas, jajaran TNI-Polri di Kepulauan Nias melaksanakan kegiatan olah raga bersama yakni Senam peregangan dan Jalan santai yang dimulai dari lapangan Makodim 0213/Nias dan dilanjutkan dengan. mengelilingi seputaran jalan protokol Kota Gunungstoli, Jum'at (25/10/2019).

Kegiatan tersebut juga diwarnai dengan pelaksanaan Apel bersama dan dalam sambutannya Dandim 0213/Nias, Letkol Inf TP. Lobuan Simbolon mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan merupakan Sinergitas TNI-Polri di wilayah Kepulauan Nias.

"Melalui kegiatan olahraga bersama TNI-Polri, mari kita tingkatkan Sinergitas guna keamanan dan ketertiban bersama dengan komponen masyarakat di wilayah Kepulauan Nias," tutur Dandim menjelaskan tujuan kegiatan itu. 

Selain itu, ia mengharapkan kegiatan tersebut dapat semakin mempererat hubungan komunikasi, kerjasama dan yang terpenting adalah Silahturahmi. 

Pada akhir sambutannya menyampaikan, Dandim 0213/Nias menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua komponen masyarakat yang telah mendukung terlaksananya kegiatan tersebut. 

Dari kegiatan tersebut juga, terlihat semakin meriah dan menarik perhatian khususnya para peserta karena diisi dengan acara pembagian kupon undian dalam bentuk Door Prize yang menarik bagi para pemenang dan diundi pada saat itu juga. 

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Dandim 0213/Nias, Mewakili Kapolres Nias, Mewakili KA BNNK Gunungsitoli, Mewakili Walikota Gunungsitoli, Mewakili Bupati Nias, Kasdim 0213/Nias, Pabung Kodim 0213/Nias, Jajaran Perwira Kodim Nias dan Polres Nias, Pimpinan BRI Gunungsitoli, mewakili Pimpinan Bank BNI Gunungsitoli, Ka. RRI Gunungsitoli, Pimpinan RM. Grand Kartika Gunungsitoli, Mewakili Ka. Minvecad Pulau Nias, Dan Sup Den Pom Pulau Nias, Ketua beserta pengurus Persit KCK Cab XLVI Dim Nias, Pengurus Bhayangkara Polres Nias, Mewakili Pos Lanal Nias, Personel TNI-Polri dan PNS TNI-Polri. (Ferry Harefa/rls)

Iklan

Loading...
loading...
 border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara