Terbaru

Bupati Nias Barat Pantau Proses Penerimaan Berkas CPNS 2019

Bupati saat monitor proses pelamaran CPNS
|Foto: Eksaudin Zeb 
Nias Barat,- Bupati Nias Barat, Faduhusi Daely, S.Pd tampak memantau dan monitoring langsung proses Penerimaan CPNS Tahun 2019 di Kantor BKD Kabupatèn Nias Barat, Jumat, 22 November 2019 pagi. 

Bupati memberikan No Hp-nya kepada pelamar agar memberitahu/menginformasikan jika ada kendala dan kesulitan dari panitia serta menegaskan kepada panitia yang bertugas supaya jangan sekali-sekali mempersulit para pelamar yang menyerahkan berkasnya. 

"malah bila perlu bantulah mereka dimana mereka mengalami kesulitan. Mari tunjukan bahwa Nias Barat memang rumahnya orang-orang santun dan ramah," tegas Bupati. 

Lebih lanjut Bupati menyampaikan kepada para pelamar darimanapun asalnya Welcome to Nias Barat - Bumi Aekhula.

Diakhir pengarahan Bupati ia meminta salah seorang pelamar untuk membawa "Doa" agar para Pelamar dan panitia selalu sehat dan juga proses pelaksanaan pemberkasan dan pelaksanaan ujian nantinya, diberkati oleh Tuhan Yang Maha Esa. 

Selanjutnya Bupati Nias  Barat mewawancarai sejumlah pelamar, sembari beliau memberikan penguatan dan himbauan bila mengalami kesulitan supaya tidak segan-segan bertanya kepada panitia. (Eksaudin Zebua

Iklan

Loading...
loading...
 border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara