Terbaru

Bupati Nias Hadiri Pembukaan Turnamen Bola Volly Kapolres Nias Cup 2019

Bupati Nias Sokhiatulo Laoli |Foto: istimewa 
Nias, - Bupati Nias, Sokhiatulo Laoli menghadiri acara pembukaan kegiatan Turnamen Bola Volly 'Kapolres Nias Cup 2019' yang dilaksanakan di Lapangan Merdeka Gunungsitoli, Senin (04/10/2019) sore.

Pada kesempatan itu, Bupati Nias hadir serta membuka secara resmi kegiatan tersebut yang ditandai dengan pemukulan perdana. Kemudian dalam sambutannya, Bupati Nias menyampaikan apresiasi atas kegiatan turnamen yang diprakarsai oleh Kapolres Nias tersebut.

"Mewakili masyarakat dan pemerintah, kami sangat mengapresiasi pelaksanaan kegiatan turnamen yang diselenggarakan oleh Pak Kapolres Nias ini," tutur Bupati Nias dalam sambutannya pada kegiatan itu. 

Menurut dia dengan dilaksanakannya turnamen ini, maka besar harapan kiranya dapat melahirkan bibit atlet volly terbaik dari Kepulauan Nias yang dapat semakin berkembang dan berprestasi di tingkat provinsi bahkan nasional.

Selain Bupati, acara tersebut juga turut dihadiri oleh Dandim 0213/Nias, Letkol Inf TP. Lobuan Simbolon, perwakilan Kepala Daerah se-Kepulauan Nias, Ketua KONI se-Kepulauan Nias, Pejabat Utama Polres Nias, Bhayangkari, Atlit, Wasit dan juga para penonton. (Ferry Harefa)

Iklan

Loading...
loading...
 border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara