Terbaru

Kapolres Nias Jenguk Balita Yang Alami Lakalantas Hingga Kaki Diamputasi

Kapolres Nias saat jenguk korban |Foto:
Istimewa 
Gunungsitoli, - Pasca mengalami kecelakaan lalulintas (Lakalantas) di daerah Kecamatan Lolowau Kabupaten Nias Selatan belum lama ini, AN (5) menderita luka serius yakni kakinya masuk ke dalam jari-jari sepeda motor sehingga terpaksa diamputasi.

Berdasarkan hal tersebut, disela-sela kesibukannya,  Kapolres Nias, AKBP Deni Kurniawan menyempatkan diri untuk menjenguk AN di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Gunungsitoli, Senin (05/11/2019) sore.

Dalam kunjungan tersebut, AKBP Deni menyampaikan rasa turut prihatin serta pada kesempatan itu, dia juga memberikan bantuan biaya perobatan yang diterima oleh orangtua Arman, Soniteho Nduru.

"Kami dari jajaran Polres Nias turut prihatin atas musibah yang dialami oleh anak kita AN. Semoga dia lekas pulih dan dapat berkumpul kembali bersama keluarga," tuturnya kepada pihak keluarga AN. 

Sementara itu, pihak keluarga AN menyambut kunjungan mendadak dari Kapolres Polres Nias itu dengan tangis haru dan ucapan terimakasih. 

"Kami sangat berterimakasih kepada Polres Nias beserta jajaran. Di sela kesibukan dan aktifitasnya, Pak Kapolres menyempatkan diri menjenguk anak kami AN. Kami merasa terayomi," ucap Soniteho Nduru. (Ferry Harefa)

Iklan

Loading...
loading...
 border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara