Terbaru

Kejuaraan Kung Fu Ke VI Se-Kepulauan Nias Berakhir Dengan Sukses

Ketua Kungfu Naga Merah Pulau Nias |
Foto: istimewa 
Gunungsitoli, - Pelaksanaan Kejuaraan Kung Fu Ke VI Se-Kepulauan Nias yang dimulai sejak hari Senin tanggal 28 Oktober hingga hari Sabtu tanggal 02 November 2019 berakhir dengan sukses dan sesuai dengan harapan bersama.

Hal itu ditandai dengan pelaksanaan kegiatan puncak dengan menampilkan pertarungan antar atlet yang meraih kemenangan pada pertandingan hari-hari sebelumnya disusul dengan pengumuman dan pemberian hadiah sebagai hasil kejuaraan, Sabtu (02/11/2019).

Pada kegiatan yang dilaksanakan di Gedung Serbaguna Letkol Asanudin Waruwu tersebut, tampak para peserta atau atlet-atlet bertanding dengan sangat antusias dan juga sportif. Meskipun diantara mereka terdapat pihak yang kalah, namun mereka tampak saling menghargai satu sama lain. 

Pada kesempatan tersebut Ketua Pengcab, Kung Fu Naga Merah, Shifu Jose Rizal Mendrofa menyampaikan sejumlah harapan diantaranya ialah agar para Atlet yang telah meraih kemenangan dan juga yang masih belum, agar terus berlatih dan meningkatkan prestasinya.

"Semoga atlet yang juara maupun yang masih belum juara terus meningkatkan prestasinya dan berlatih lebih giat lagi, karena ke depan kegiatan ini akan diadakan setiap tahunnya, dan ini sudah yang ke enam kalinya dilaksanakan sejak 2013 lalu," sebut Shifu Jose 

Tidak hanya itu, Shifu Jose juga menyebutkan bahwa kegiatan tersebut merupakan kegiatan yang sifatnya positif dan perlu perhatikan serta dikembangkan.

"Diharapkan kepada seluruh siswa dan siswi sekolah di kepulauan Nias yang masih belum mau berlatih Kung Fu untuk mengikuti kegiatan positif seperti ini," katanya berharap. (Ferry Harefa)

Iklan

Loading...
loading...
 border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara