Terbaru

Koramil 01 Gunungsitoli Hadiri Kegiatan Lokakarya Mini Lintas Sektoral

Danramil 01 Gunungsitoli saat sampaikan
Sambutan |Foto: istimewa 
Gunungsitoli,- Danramil dan personil Koramil 01 Gunungsitoli menghadiri Kegiatan Lokakarya mini Lintas Sektoral triwulan ke empat tahun 2019 yang digelar di Kantor Camat Gunungsitoli Idanoi, Rabu (27/11/2019).

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Dinas Kesehatan Kota Gunungsitoli dan Puskesmas Kecamatan Gunungsitoli Idanoi dengan ikut dihadiri oleh seluruh unsur Forkompimka Gunungsitoli Idanoi. 

Lokakarya mini tersebut bertujuan agar masyarakat selalu menjaga stabilitas kesehatan, menghindari kekurangan giji, baik terhadap balita juga ibu hamil serta menciptakan jamban sehat dan menciptakan produktif yang stabil. 

Danramil 01 Gunungsitoli Kapten Inf Yustinus Waruwu kepada wartanias.com mengatakan pihaknya mendukung program kgiatan itu demi kesehatan masyarakat. 

"Salah satunya usaha forkopimka jauh sebelumnya sudah berjalan tentang pembuatan jambanisasi kepada masyarakat di sejumlah desa, pelaksanakan KB Kes yang be kaitan tentang tugas dari dinas kesehatan kamu tetap mendukung aktif," ujarnya.

Hadir dalam kegiatan itu, Forkompimka Gunungsitoli Idanoi, Danposramil Kecamatan Gunungsitoli Idanoi Serka Petrianus Zebua, Pegawai dan Staf kecamatan Gunungsitoli Idanoi dan seluruh Kepala Desa se Kecamatan Gunungsitoli Idanoi. (red-rls-babinsa

Iklan

Loading...
loading...
 border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara