Terbaru

Panitia Natal Oikumene Tahun 2019 Pemkab Nias Resmi Dikukuhkan

Sekda (tengah) saat pengukuhan panitia
|Foto: istimewa 
Nias, - Pemerintah Kabupaten Nias resmi mengukuhkan Panitia Natal Oikumene Tahun 2019 bertempat di ruang rapat Oval Kantor Bupati Nias, Desa Ononamolo 1 Lot, Kecamatan Gunungsitoli Selatan, Jumat (25/10/2019).

Kepanitiaan tersebut dikukuhkan langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Nias, Firman Yanus Larosa dengan mengukuhkan Yapintar Mendrofa sebagai Ketua Panitia, Sozanolo Laoli sebagai sekretaris kegiatan itu. 

"Dalam waktu yang tidak lama lagi, kita sebagai umat Kristianiakan segera menyambut perayaan kelahiran Tuhan Yesus Kristus dan biasanya kita kenal dengan istilah Natal, oleh karena itu Pemerintah Kabupaten Nias bersama-sama dengan unsur organisasi Gereja yang ada di Kabupaten Nias menyepakati untuk melaksanakan perayaan Natal bersama, dengan membentuk panitia perayaan Natal Oikumene Pemerintah Kabupaten Nias tahun 2019," sebut Sekda Firman 

Dia juga menyampaikan bahwa susunan personil dari kepanitiaan tersebut merupakan representasi dari beberapa unsur organisasi kemasyarakatan, Kementerian Agama, dan Instansi Vertikal serta Pemerintah Kabupaten Nias.

Selain itu dia juga berharap agar perayaan Natal tahun 2019 ini dapat dipersiapkan dengan baik dan tampil dengan Nuansa yang sederhana serta menciptakan Inovasi yang kreatif, sederhana dengan tidak menghilangkan makna Natal yang sesungguhnya.

"Saya berharap agar Natal tahun ini dapat terlaksana dengan baik dan dikemas dengan baik pula," harapnya. (Ferry Harefa/rls)

Iklan

Loading...
 border=
loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara