Terbaru

Pasangan Faduhusi dan Yamotuho Paparkan Visi Misi di DPD Partai Nasdem


Pasangan FAYO saat paparan visi misi |Foto:
Eksaudin Zebua 
Nias Barat,- Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Nias Barat Faduhusi Daely dan Yamotuho Gulo, memaparkan Visi dan Misi di Penjaringan Partai NasDem. Acara itu berlangsung di Hall Tokosa, Jumat, 1 November 2019.

Faduhusi Daely yang merupakan Petahana akan berjuang memperoleh Rekomendasi DPP Partai Nasdem dalam Pemilukada Tahun 2020 tersebut. 

Untuk meyakinkan Partai Nasdem Faduhusi dan Yamotuho yang memperkenalkan Nama Mereka dengan FAYO, mengandung arti melindungi, baik suka maupun duka.

Faduhusi dalam presentasinya didepan Pengurus Ketua OKK DPW Sugiarto Sitepu, Pengurus DPD dan Sejumlah Panelis dari kalangan LSM, Tokoh dan insan Pers. Menyampaikan bahwa Visinya yaitu SMART "Sejahtera, Maju, Aman, Religius dan Tertib"

Visi tersebut kata Faduhusi Haluannya untuk mensejahterakan masyarakat, supaya masyarakat tidak miskin tetapi terwujud masyarakat yang maju, pembangunan berkelanjutan berbasis lokal dengan semangat Gotong royong.

Sementara Misinya adalah akan difokuskan pada pembangunan infrastruktur yang berkelanjutan untuk mendorong pertumbuhan ekonomi, Membangunan Ekonomi kerakyatan berbasis pertanian, peternakan, Perikanan, Pariwisata dan UMKM, pembangunan SDM Juga akan ditingkatkan dibidang Pendidikan dan Kesehatan yang mudah di akses, begitu juga dibidang keagamaan dan Penyelenggaraan Pemerintah Yang Profesional, Bersih dan Melayani. (Eksaudin Zebua

Iklan

Loading...
 border=
loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara