Terbaru

Pasangan Fonaha Zega dan Emanuel Zebua Mendaftar di DPK PKPI Nias Utara

Pasangan Fodela saat mendaftar |Foto:
Istimewa 
Nias Utara,- Bakal Calon Kepala Daerah Kabupaten Nias Utara, Drs.Fonaha Zega, M.AP dan Emanuel Zebua, SH, M.AP yang akrab disapa FODELA didampingi puluhan Timnya mendaftar di DPK PKPI Kabupaten Nias Utara, senin (25/11/2019).

Pada waktu pendaftaran itu, Fonaha Zega mengharapkan dukungan penuh dari DKP PKPI kabupaten nias utara untuk bersama-sama dan menyatukan persepsi pada pilkada yang akan datang.

"Ketika Tuhan berkehendak, maka kami pasangan Fodela ini tidak akan mengecewakan masyarakat nias utara, akan bersungguh-sungguh membangun dan membawa nias utara kearah yang lebih baik, tentunya itu terwujud diawali dengan dukungan kita semua bersama seluruh masyarakat nias utara," tutur Fonaha didampingi Emanuel Zebua bersama Tim Fodela yang hadir di Sekretariat DPK PKPI Nias Utara di Lotu.

Selain pernyataan yang disampaikan Fonaha Zega, Emanuel Zebua pada kesempatan yang sama juga menyampaikan sekilas visi dan misi yang diiringi tepuk tangan dari seluruh yang hadir pada ruangan pendaftaran tersebut karena diyakini Fodela itulah sosok pemimpin yang berpengalaman, andal dan spesifik memimpin nias utara ini nantinya.

Sementara itu, Ketua DPK PKPI Kabupaten Nias Utara, Dalifati Ziliwu, S.Pd, M.Pd mengakui hanyalah Fodela yang mendaftar lengkap dengan pasangan diantara bacakada yang telah mendaftar sebelumnya.

"Kami menyambut baik kedatangan Fodela, menjadi seorang pemimpin adalah pilihan tuhan, untuk itu kita tetap berdoa dan teruslah merangkul semua dukungan," kata Dalifati. (Haog├┤ Zega)

Iklan

Loading...
loading...
 border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara