Terbaru

Pemkab Nias Gelar Acara Pelantikan Pejabat Administrator Serta Pengawas

Pelantikan pejabat |Foto: istimewa 
Nias, - Pemerintah Kabupaten Nias menggelar acara pengambilan sumpah janji dan pelantikan pejabat administrator serta pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Nias yang dilaksanakan bertempat di Aula pertemuan kantor Bupati Nias, Gunungsitoli Selatan, Senin (18/11/2019).

Dalam arahan dan bimbingannya, Wakil Bupati Nias, Arosokhi Waruwu mengatakan bahwa pengambilan sumpah janji dan pelantikan pejabat administrator dan pengawas merupakan bagian dari kebutuhan organisasi dalam rangka peningkatan kapasitas karir Pegawai Negeri Sipil (PNS). 

"Dan dimaksudkan untuk memperlancar pelaksanaan tugas-tugas kedinasan dalam memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat," kata Wabup Arosokhi.

Menurutnya sosok aparatur pemerintah merupakan unsur utama yang memiliki peran strategis dalam menentukan keberhasilan penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan.

"Untuk mencapai hal tersebut maka diharapkan kepada saudara saudari sebagai Pegawai Negeri Sipil dituntut untuk memiliki kompetensi yang diindikasikan dari sikap dan perilaku yang penuh dengan kesetiaan dan ketaatan kepada negara dan pemerintah serta menyadari tanggung jawabnya sebagai pelayan publik serta mampu menjawab tantangan masa depan yang semakin kompleks," sebut Wabup Arosokhi.

Selain itu dia juga mengingatkan pelantikan tersebut dimaknai sebagai kepentingan organisasi dan bukan sekedar penempatan figur-figur pejabat pada jenjang jabatan dan kepentingan tertentu. (Ferry Harefa)

Iklan

Loading...
loading...
 border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara