Terbaru

Sekda Nias Hadiri Penutupan Turnamen Bola Volly Karang Taruna Cup 2019

Sekda Nias saat Hadiri kegiatan |
Foto: istimewa 
NIAS, - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Nias, Firman Yanus Larosa menghadiri dan menutup secara resmi kegiatan turnamen Bola volly yang diselenggarakan oleh Karang Taruna kabupaten Nias bertempat di lapangan Volly Karang Taruna Kecamatan Gido, Kabupaten Nias,Minggu (10/11/2019).

Dalam arahannya, Firman Yanus mengatakan bahwa pembinaan olahraga merupakan bagian dari pembangunan.

"Pembangunan tidaklah hanya mencakup sarana dan prasarana saja, tetapi pembangunan sumber daya manusia (SDM) termasuk didalamnya misalnya melalui olahraga," sebut Sekda Firman. 

Selanjutnya dia juga berharap agar momentum kegiatan turnamen tersebut dapat bermanfaat untuk seluruh pihak, baik antar peserta maupun antar masyarakat Kabupaten Nias itu sendiri. 

"Saya berharap turnamen ini dapat memupuk rasa persaudaraan serta mempererat rasa persatuan dan kesatuan antar peserta turnamen khususnya dan antar masyarakat Kabupaten Nias," harapnya. 

Pada kesempatan tersebut juga, Sekda Firman menyampaikan ucapan selamat kepada para juara yang mempertemukan Klub Volly dari Kecamatan Gido dengan Klub Volly Kecamatan Hiliserangkai.

Selain Sekda Kabupaten Nias, kegiatan itupun turut dihadiri oleh Ketua Karang Taruna Kabupaten Nias, Fatousa Waruwu, para peserta, panitia dan para penonton. (Ferry Harefa/Red)

Iklan

Loading...
loading...
 border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara