Terbaru

Gereja Bethany Indonesia Akan Gelar Perayaan Natal dan KKR Di Gunungsitoli

Persiapan KKR |Foto: istimewa 
Gunungsitoli, - Gereja Bethany Indonesia (GBI) Kota Gunungsitoli akan menggelar dan melaksanakan ibadah perayaan Natal dan Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) di Lapangan Merdeka Gunungsitoli pada hari Minggu (01/11/2019) sore. 

GBI yang digembalakan oleh Pdt. Joy Sihombing tersebut akan melaksanakan perayaan Natal dengan mengangkat tema 'Allah Datang Menyapa Kita, Kelahiran Membawa Kemenangan' dan akan dilayani langsung oleh ketua Sinode Gereja Bethany se-dunia, Pdt. Prof. Bambang Yudho yang khusus datang ke pulau Nias.

"Hari ini Perayaan Natal Gereja Bethany Indonesia Gunungsitoli, Tuhan Melawat Umat Nya secara luar biasa dan kita bawa dalam doa agar cuaca selalu cerah dan panitia diberi hikmat untuk melayani," ungkap salah satu jemaat David Mendrofa, Minggu (01/12/2019) pagi. 

David juga menyampaikan bahwa panitia telah mengundang seluruh Kepala Daerah di pulau Nias untuk turut serta merayakan Natal Gereja Bethany Indonesia Gunungsitoli, dan juga umat kristiani di Pulau Nias untuk ikut merasakan Hadirat Tuhan dalam ibadah KKR tersebut.

"Berdasarkan undangan yang telah beredar, diperkirakan jumlah jemaat di Pulau Nias, akan ada sekitar 6000 an masyarakat yang diperkirakan akan hadir di Lapangan Merdeka Gunungsitoli," terangnya. 

Selanjutnya dia berharap agar kiranya perayaan natal dan KKR itu nantinya akan bermanfaat untuk masyarakat kepulauan Nias terutama dalam kedewasaan rohani. (red)

Iklan

Loading...
loading...
 border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara