Terbaru

Siswa SMP Ini Dioperasi, Bacakada FODELA Besuk di RSUD Gusit


Bacakada Fodela di RSUD Gusit |Foto: 
Haogo Zega
Nias Utara,- Bacakada Nias Utara FODELA, Emanuel Zebua, SH, M.AP besuk anak yang sedang menjalani operasi di RSUD Gunungsitoli akibat tertimpa pohon, minggu (29/12/2019).

Awalnya, pada hari jumat sore seorang anak perempuan bernama Teti Putri Mardiana Hulu berasal dari desa Fulolo kecamatan Alasa yang masih duduk dikelas IX SMP tertimpa pohon tidak jauh dari halaman rumahnya. Berdasarkan hasil pemeriksaan dari puskesmas alasa juga keterbatasan peralatan pengobatan maka dengan segera dirujuk di RSUD Gunungsitoli. 

"Kita turut prihatin atas kecelakaan yang dialami anak dari keluarga bapak ama ina desi hulu ini, karena kejadian seperti ini tertimpa pohon sungguh diluar dugaan hingga akhirnya dirujuk dirumah sakit untuk menjalani operasi dan perawatan intensif dari dokter spesialis, semoga kuasa Tuhan menjamah anak kita ini dan kembali seperti kondisi biasanya," ucap Emanuel di ruang perawatan RSUD Gunungsitoli.

Sementara itu, Ama Desi Hulu mengucapkan banyak terimakasih atas kunjungan Emanuel Zebua terhadap anaknya yang saat ini terbaring di RSUD Gunungsitoli tersebut.

"Kami sangat senang atas kedatangan pak emanuel zebua, dan sangat berharga bagi kami sekeluarga. Disela kesibukannya dia masih meluangkan waktunya untuk menjenguk anak kami di rumah sakit ini," tuturnya.

Didampingi Edikurnia Hulu mantan caleg 2019 kemarin dari partai Hanura dapil III Nias Utara, Ama Desi Hulu secara singkat menjelaskan bahwa kecelakaan diluar dugaan itu terjadi pada hari jumat sore (27/12/2019) berawal saat pihak kelurganya menebang pohon rumbia hingga tumbang tertimpa pohon karet dan secara bersamaan juga pohon karet menimpa anak perempuannya yang sedang berada di halaman rumah.

"Semalam sudah dioperasi, dan puji Tuhan kondisinya saat ini sudah mulai membaik," terang Ama Desi. (Haogô Zega)

Iklan

Loading...
loading...
 border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara