Terbaru

Wujudkan Sinergitas, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Komsos Dengan Warga

Babinsa dan Babinkamtibmas di Bozihona |
Foto: istimewa 
Nias,- Babinsa Koramil 03/Idanogawo Kodim 0213/Nias  Kodim Sertu Darwan harefa melaksanakan kegiatan Komsos bersama Babinkamtibmas Brigdir Meiyardin Warasi dengan masyarakat Desa Bozihona, Kecamatan Idanogawo Kabupaten Nias, Selasa (10/19/2019).

Koordinasi selalu dilaksanakan bersama guna mewujudkan kesepakan kegiatan yang berhubungan untuk kepentingan masyarakat. 

Dalam kegiatan Komsos tersebut Babinsa dan Babinkamtibmas, berkunjung kepada aparat  Desa Bozihona sekaligus memonitoring perkembangan pembangunan Desa yang disasaran pembangunan Balai Serbaguna. 

"Dan sekarang pencapaian 90 %. tinggal tahapan pemasangan pagar dan tempat Parkir Kendaraan," ujar Sertu Darwan. 

Kegiatan komunikasi sosial yang dilakukan Babinsa dan Babinkamtibmas tersebut merupakan salah satu pelaksanaan metode Binter yang bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan TNI dan POLRI bersama rakyat sehingga nantinya kedepan akan mempermudah dalam melakukan koordinasi guna menangani permasalahan yang timbul di wilayah binaanya.

"Kami, Babinsa dan Babinkamtibmas bekerjasama dengan seluruh lapisan masyarakat untuk saling tukar segala bentuk informasi apabila ada permasalahan Kamtibmas yang timbul di masyarakat," tandasnya. 

Kepala Desa Bozihona, Yasmin Harefa mengucapkan terimakasih atas kerjasama Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang telah datang ke Desa mereka untuk memberikan saran dan masukan yang baik demi mendukung program pemerintah demi kemajuan Desa Bizihona. (Red

Iklan

Loading...
loading...
 border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara