Terbaru

Yanto Resmi Dilantik Menjadi Ketua DPRD Kota Gunungsitoli 2019 - 2024

Ketua DPRD Gunungsitoli Yanto |Foto: BM
Gunungsitoli,- Yanto alias Ue kini sudah resmi dilantik menjadi Ketua DPRD Kota Gunungsitoli. Pelantikan dilaksanakan di ruang rapat paripurna DPRD Kota Gunungsitoli, Rabu (04/12/2019) pagi.

Selain Yanto, Dua Wakil Ketua lembaga legislatif di Kota Gunungsitoli itu juga dilantik, yakni Herman Jaya Harefa dan Imanuel Ziliwu. 

Yanto sendiri berasal dari Partai PDI Perjuangan dan saat ini dipercaya sebagai Ketua DPC. Periode sebelumnya juga Yanto duduk sebagai Anggota DPRD Kota Gunungsitoli dari Dapil I yakni Kecamatan Gunungsitoli.

Sementara Wakil Ketua Herman Jaya Harefa berasal dari Partai Demokrat dan juga sebagai Ketua DPC. Periode Sebelumnya Herman menjabat sebagai Ketua DPRD dari Dapil I Kecamatan Gunungsitoli. 

Dan Imanuel Ziliwu sebagai Wakil Ketua berasal dari Partai Hanura dan juga sebagai Ketua DPC. Periode sebelumnya Imanuel menjabat sebagai Anggota DPRD dari Dapil III Gunungsitoli Utara.


"Terimakasih atas kepercayaan Kota Gunungsitoli kepada saya yang telah mendukung dan mendoakan sehingga saat ini saya dilantik menjadi Ketua DPRD. Tentunya kedepan kita akan terus berkomitmen memperjuangkan aspirasi-aspirasi rakyat demi kesejahteraan dan kemajuan kota Gunungsitoli," ujar Yanto usai pelantikan. (red) 

Iklan

Loading...
loading...
 border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara