Terbaru

Anggota DPRD Darman Zendrato Hadiri Perayaan Natal di Desa Bawodesolo

Darman Zendrato saat Hadiri natal Desa
|Foto: istimewa 
Gunungsitoli,- Anggota DPRD Kota Gunungsitoli Darman Zendrato menghadiri ibadah Perayaan natal di Desa Bawodesolo Kecamatan Gunungsitoli, Kota Gunungsitoli, Senin (27/01/2020).  

Adapun pendeta pengkhotbah pada kegiatan tersebut Pdt Masrita Harefa, S.Th.. Kegiatan yang berlangsung di halaman balai pertemuan umum Desa Bawadesolo itu juga turut dihadiri Kepala Desa Irawan Zendrato, Kepala BPD Yamolala Zendrato, para tokoh masyarakat dan ratusan masyarakat Desa Bawadesolo.

Dalam laporan Ketua Panitia perayaan natal desa Bawadesolo, Ferdinand A.K Zendrato, S,Si menyampaikan bahwa sebelumnya berbagai kegiatan lomba telah dilaskanakan dalam mengisi kemeriahan perayaan natal.

“Sebelum puncak perayaan natal, panitia juga telah melaksanakan berbagai kegiatan lomba seperti lomba koor antar dusun, lomba dance bagi anak-anak dan masih banyak lain kegiatan yang telah kita lakukan,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Darman Zendrato yang merupakan salah seorang putra Desa Bawadesolo yang berhasil duduk di DPRD dari partai Perindo mengapresiasi atas terlaksananya perayaan natal bersama di Desa Bawadesolo yang kedua kalinya.

“Kita sangat mengapresiasi pemerintah desa bawadesolo berhasil mengadakan perayaan natal dengan sukses dan berharap moment natal tahun ini rasa persaudaraan antar warga dapat ditingkatkan sebagaimana tema natal Jadilah sebagai sahabat bagi semua orang,” ujar Darman. 

Selain itu, Darman Zendrato juga mengingatkan kepada seluruh masyarakat desa bawadesolo agar terus mendukung program pembangunan yang sedang dilaksanakan oleh pemerintah kota gunungsitoli.

“Mari kita bergandengan tangan untuk bersama-sama membangun kota gunungsitoli dengan mendukung berbagai program pembangunan yang sedang dilaksanakan,” harapnya.

“Saya juga mengajak kepada seluruh masyarakat Desa Bawadesolo untuk mensukseskan pemilihan kepala daerah walikota dan wakil walikota gunungsitoli yang akan berlangsung pada bulan September mendatang,” tambahnya. (red
Tes

Iklan

Loading...
loading...