Terbaru

BBPJN Telah Turunkan Tim Penguji Material Jalan Nasional Sirombu-Afulu

Foto papan proyek |Foto: Eksaudin Zebua
Nias Barat,- Kepala Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional II (BBPJN), Selamat Rasidi Simanjuntak mengaku telah menurunkan tim penguji material Jalan Nasional Sirombu-Afulu dengan Konstruksi Hotmix, yang menurut pengamatan wartanias.com terlihat kasar dan banyak berpori-pori bahkan bisa dicongkel dengan jari.

Hal itu disampaikan langsung oleh Selamat Rasidi Simanjuntak Via Whatssapp saat dihubungi wartanias.com dan langsung memerintahkan tim untuk melakukan pengujian ke Lapangan.

"Tim Penguji sudah turun ke lapangan  dan akan mengecek apakah sesuai spek atau tidak, apabila tidak sesuai spek, akan dilakukan pembongkaran Aspal Hotmix yang telah dipasang," ujarnya. 

Sementara itu, Kepala Laboratorium Penguji Bambang Pardede, juga mengaku bahwa Tim sudah turun kelapangan untuk Pengujian termasuk PPK. 

Bambang memastikan akan melakukan Pengujian sesuai Spek dengan  jujur.

"Sudah, saya sudah panggil tim pengujian ke sana. Materialnya sdh dibawa ke laboratorium yang pasti saya tekankan ke tim yang turun beberapa waktu yg lalu untuk menguji sesuai spec," Kata Bambang Pardede. 

"Untuk detail teknis pelaksanaan pengujian agar dicheck ke PPK nya. Yang hadir di lokasi," tambahnya.

PPK Heri Handoko juga sudah turun ke Lapangan, tetapi, hasil pemeriksaan belum keluar.

"Kita tunggu saja dulu, " Jawabnya singkat.

Masyarakatpun sangat mengharapkan pembangunan Jalan Nasional di Sirombu-Afulu dilakukan sesuai spesifikasi dengan kualitas sesuai ketentuan. (Eksa Zebua

Iklan

Loading...
loading...
 border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara