Terbaru

Bupati Nias: 5000 Lebih Siswa Dapat Beasiswa Berprestasi Di Tahun 2019


Bupati Nias Sokhi Atulo Laoli |Foto: istimewa 
Nias, - Bupati Nias, Sokhiatulo Laoli menyebutkan bahwa dalam kurun waktu tahun 2019, pemerintah Kabupaten Nias telah memberikan beasiswa berprestasi kepada 5000 orang lebih siswa SD dan SMP. 

Hal itu disebutkannya pada saat Bupati Nias menyampaikan arahannya pada pelaksanaan ramah tamah tahun baru 2020 yang diselenggarakan oleh pemerintah Kabupaten Nias bertempat di Komplek Perkantoran Pemerintah Kabupaten Nias, Desa Hiliweto Kecamatan Gido, Jum'at (10/01/2020).

"Sebagai gambaran bagi kita, pada bidang pendidikan kita juga telah memberikan beasiswa berprestasi kepada kurang lebih 5.990 siswa siswi di tingkat SD dan SMP," kata Bupati Nias. 

Selain itu dia juga menyebutkan bahwa ada sekitar kurang lebih 250 orang mahasiswa juga mendapatkan beasiswa tersebut serta melengkapi sekolah-sekolah dengan fasilitas Perpustakaan dan Laboratorium.

Selain sektor pendidikan, Bupati Nias juga memaparkan capaian di sektor lain seperti sektor pertanian dan kesehatan termasuk tingkat kepuasan pada pelayanan di RSUD Gunungsitoli yang menurut dia telah menunjukkan hasil yang menggembirakan. (Ferry Harefa)

Iklan

Loading...
loading...