Terbaru

Fonaha Zega Beri Santunan Kepada Korban Kebakaran di Tetehosi Maziaya

Rumah yang terbakar dan saat Fonaha
Menyantuni korban |Foto: istimewa 
Nias Utara,- Fonaha Zega santuni korban kebakaran rumah di Hilimbowo Desa Tetehosi Maziaya Kecamatan Sitolu Ori. 

"Tidak ada kepentingan lain-lain, kita merasa prihatin terhadap apa yang dirasakan oleh keluarga disini," ucap Fonaha di lokasi kebakaran, sabtu pagi (18/01/2020).

Fonaha Zega bakal calon kepala daerah kabupaten nias utara yang dijuluki FODELA itu menghimbau masyarakat untuk ekstra hati-hati dalam menggunakan sesuatu hal yang dapat menimbulkan kebakaran.

Tokoh Masyarakat yang juga sebagai mantan kepala Desa Tetehosi Maziaya, Ama Restu Zega mengucapkan terimakasih atas kedatangan Fonaha Zega yang meluangkan waktu disela-sela kesibukan berkunjung dilokasi korban kebakaran rumah tersebut.

Untuk diketahui, korban kebakaran rumah di hilimbowo desa tetehosi maziaya kecamatan sitoluori itu merupakan rumah milik Ama/ ina Anu zega penjual barang kelontong.

Rumah Ama/ Ina Anu Zega terbakar pada hari jumaat (17/01/2020) sekitar pukul 20.00 wib malam, akibat lampu petromaks yang menyambar ke tempat penjualan bensin hingga seluruh harta benda dan rumahnya hangus terbakar rata dengan tanah. Untung dalam kejadian itu tidak ada korban jiwa.

Kunjungan Fonaha Zega di lokasi korban kebkaran rumah itu didampingi oleh Tim FODELA, dan dihadiri oleh kepala desa Tetehosi Maziaya dan disambut antusias oleh masyarakat. (Haog├┤ Zega)

Iklan

Loading...
loading...