Terbaru

Gelar Upacara, Ini Himbauan Wabub Nias Kepada Seluruh SKPD

Wabub Nias (Baju Hitam) |Foto: istimewa 
Nias, - Wakil Bupati Nias, Arosokhi Waruwu menyampaikan sejumlah himbauan kepada seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) lingkup Pemerintah Kabupaten Nias pada saat menyampaikan amanatnya saat menjadi Inspektur Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih bertempat di. Lapangan Beringin Hiliweto Gido, Jumat (17/01/2020)

"Pelaksanaan Upacara Pengibaran Bendera adalah cerminan kesadaran selaku Aparatur Sipil Negara (ASN) yang mutlak dilaksanakan sesuai dengan agenda yang sudah ditetapkan setiap bulannya dalam rangka mewujudnyatakan dalam pengabdian terhadap Bangsa Indonesia yang kita cintai," kata Wabub memulai arahannya. 

"Melalui pelaksanaan upacara ini kami mengingatkan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara untuk bekerja secara profesional dan sungguh-sungguh sehingga kerja nyata yang saudara-saudari lakukan dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat di daerah Kabupaten Nias," lanjut dia. 

Pada kesempatan itu, dia juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak TNI dan Polri atas dukungannya dalam mensukseskan agenda pemerintah Kabupaten Nias.

Berikut sejumlah himbauan yang disampaikan oleh Wakil Bupati Nias kepada perangkat daerah lingkup Pemerintah Kabupaten Nias tersebut diantaranya yakni :

1. Khusus yang membidangi penyusunan laporan pada akhir tahun Pemerintah Kabupaten Nias, supaya segera mempersiapkannya, dan jangan melampauhi batas waktu yang telah ditentukan. 

2. Rencanakan dan lakukan upaya percepatan untuk memulai tahapan kegiatan untuk tahun anggaran 2020 dimasing-masing perangkat daerah sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan. 

3. Bahwa pada tahun 2020 ini akan dilaksanakan program nasional yakni penyelenggaraan pemilihan kepala daerah termasuk di Kabupaten Nias, maka diharapkan kepada seluruh ASN, TNI dan Polri agar bersama-sama tahapan pemilu dimaksud. (Ferry Harefa)

Iklan

Loading...
 border=