Terbaru

Yayasan Pendidikan Nias Selatan Gelar Pentas Seni

Bupati Nias Selatan saat buka secara resmi
Pentas seni |Foto: Tri Buaya
Nias Selatan,- Yayasan Pendidikan Nias Selatan menggelar pentas seni dengan tema Golden Opportunity yang dibuka pada hari rabu (29/02/2019) di aula yayasan pendidikan Nias Selatan. 

Dalam sambutannya ketua Yayasan Pendidikan Nias Selatan Bambowo Laia menyampaikan apresiasi atas pelaksanaan pentas seni tersebut. 

"Apresiasi setinggi - tingginya sehingga pentas seni ini dapat dilaksanakan di Yayasan Pendidikan Nias Selatan, kiranya dapat menjadi momen bagi kita semua untuk lebih baik ke depan," Tuturnya. 

Sementara itu, Bupati Nias Selatan dalam arahannya pada acara itu mengaku menyambut baik kegiatan pentas seni ini karna dapat meningkatkan kreativitas para kaum muda. 

"Kegiatan ini sangat baik karena memiliki nilai seni yang tinggi dan mempengaruhi orang lain dan meningkatkan inovasi diantara mahasiswa,"Ujar Hilarius. 

Dia berharap kedepan didalam menyongsong indonesia maju kiranya nias selatan juga dapat bersaing dan mensejajarkan diri dengan kabupaten-kabupaten lain. 

"Harapan kita semoga kita semua dapat bekerja keras untuk bisa mensejajarkan diri dengan yang lain dan menerima setiap perubahan dan semoga kedepan pentas seni ini dapat kita tampilkan di event internasional,"Harapnya. 

Dari informasi yang diperoleh, Kegiatan pentas seni ini digelar mulai dari hari rabu hingga hari sabtu dan akan diikuti oleh beberapa sekolah SMA/SMK yang ada dikepulauan Nias. 

Pentas seni ini turut dihadiri oleh Bupati Nias Selatan, Anggota DPD RI Dr. Badikenita Sitepu, Ketua Yayasan Pendidikan Nias Selatan, Dosen, Mahasiswa serta siswa/i SMA/SMK yang mengikuti lomba.(Tri Buaya)

Iklan

Loading...
loading...