Terbaru

Bupati Nias Hadiri Acara Pekan Panutan Penyampaian SPT Tahunan

Bupati saat acara pekan panutan Penyampaian
SPT |Foto: istimewa 
Nias, - Bupati Nias, Sokhiatulo Laoli mengahdiri acara Pekan Panutan Penyampaian SPT Tahunan para Kepala Daerah yang diselenggarakan oleh pihak Kantor Pelayanan Pajak Pratama Sibolga yang digelar di Grand Kartika Restaurant Kota Gunung Sitoli, Senin (24/02/2020).

Dalam sambutannya, Bupati Nias menyampaikan apresiasi atas pelaksanaan acara tersebut serta menyampaikan beberapa hal berupa harapan-harapan pemerintah dan masyarakat kepulauan Nias terkait pelayanan pajak. 

Pada acara yang dihadiri langsung oleh Kepala Kantor Wilayah DJP Sumatera Utara II Ir. Romadhaniah, M.Ec bersama rombongan Pejabat Eselon di Kantor Wilayah DJP Sumatera Utara II itu, Bupati Nias memberitahukan bahwa pihaknya telah menyampaikan dan melaporkan SPT pada tahun 2019.

"Pada saat ini kami memberitahukan kepada Ibu Kakanwil DJP Sumatera Utara bahwa SPT Kabupaten Nias tahun 2019 telah dilaporkan dan disampaikan oleh pemerintah Kabupaten Nias," kata Bupati Nias 

Pada kesempatan itu juga Bupati Nias mengharapkan adanya kantor pelayanan pajak Pratama di kepulauan Nias yang tujuannya mempermudah para wajib pajak dalam mengurus admistrasi perpajakan. 

"Kami mengharapkan kepada Ibu Ir. Romadhaniah, M.Ec. sebagai Kepala Kantor Wilayah DJP Sumatera Utara II dapat menyampaikan harapan kami ini kepada Dirjen Pajak yang kemudian diteruskan kepada pihak kementerian Keuangan Republik Indonesia," harapnya. 

Selain Bupati Nias, acara tersebut juga turut dihadiri oleh Walikota Gunungsitoli, Bupati Nias Barat, Bupati Nias Selatan, Wakil Bupati Nias Utara, Kajari Gunungsitoli, Kapolres Nias, Kapolres Nias Selatan, Kajari Nias Selatan, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, sejumlah unsur stakeholder atau pengusaha dan tamu undangan lainnya. (Ferry Harefa)

Iklan

Loading...
loading...