Terbaru

Bupati Nias Jadi Koordinator Wilayah HKTI Sumatera Utara

Sokhiatulo Laoli |Foto:istimewa 
Nias, - Bupati Nias Drs.Sokhiatulo Laoli secara resmi dipercayakan sebagai Koordinator Wilayah (Korwil) Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) Provinsi Sumatera Utara. Hal itu ditandai dengan pelaksanaan pelantikan Sokhiatulo oleh Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional (DPN) HKTI, Jenderal TNI (Purn) Moeldoko di Gedung Salak Madu, Jumat (31/1/2020).

Dalam penuturannya, Sokhiatulo Laoli menegaskan bahwa dianya siap berjuang untuk mewujudkan harapan DPN HTKI dalam memajukan Pertanian di wilayah Indonesia bagian barat.

Sebagai Korwil, penegasannya tersebut merupakan salah satu upaya mempercepat tujuan organisasi terutama dalam membangun pertanian dan kesejahteraan petani. 

Menurut dia, HKTI sebagai organisasi ikut bertanggung jawab dan berkontribusi dalam upaya menyukseskan program pertanian di Indonesia. 

Terlihat pada proses pelantikan tersebut dihadiri langsung oleh Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional (DPN) HKTI, Jenderal TNI (Purn) Moeldoko serta berlangsung secara formal dan penuh hikmat, serta turut dihadiri oleh sejumlah tamu undangan yang terdiri dari berbagai unsur. (Ferry Harefa)
Tes

Iklan

Loading...
loading...