Terbaru

GMKI Galang Dana Untuk Korban Puting Beliung Di Gunungsitoli

GMKI saat serahkan bangun ke korban angin
Kencang di Gunungsitoli |Foto:istimewa 
Gunungsitoli, - Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Gunungsitoli melaksanakan aksi sosial penggalangan dana dalam rangka membantu korban bencana alam puting beliung yang melanda beberapa tempat di wilayah Kota Gunungsitoli. 

Aksi penggalangan dana yang mereka lakukan di sekitaran Jalan Gomo Gunungsitoli tersebut melibatkan kader-kader GMKI Gunungsitoli.

"Kita patut melakukan kegiatan ini utk meringankan beban masyarakat korban angin puting beliung yang melanda Desa Moawö, Desa Saewe dan Desa Hilihao, kasihan sekali warga masyarakat yang mengalami kerusakan rumah tempat tinggal akibat angin puting beliung beberapa hari yang lalu, kami terpanggil melakukan penggalangan dana dari masyarakat umum dan menyalurkannya melalui Pemerintah Desa Moawö," ujar Sekretaris Cabang GMKI Gunungsitoli, Vikaris Harefa, Jumat (21/02/2020).

Adapun bantuan yang disalurkan dari aksi penggalangan dana tersebut berupa Beras 15 karung, 10 papan telur, 7 karton Indomie, 20 kg Gula, Teh 20 Kotak, Bimoli 20 kg yang diterima langsung oleh Sekretaris Desa Moawö pada sore Hari Jumat di Posko Desa Moawö Gunungsitoli. 

"GMKI Gunungsitoli berharap semua unsur Pemerintah Kota dan masyarakat terus membantu korban dengan bantuan dan pendampingan sehingga bisa kembali beraktivitas sebagaimana mestinya" harap Vikaris. (Ferry Harefa)

Iklan

Loading...
 border=